PENGUMUMAN :D

Allo tout le monde!
Udah lama banget saya nggak nyampah dan mengobral kata-kata disini. Saya udah kebanyakan hibernasi dari dunia tulis menulisa dan ketik mengetik. Kini saatnya buat bangkit kembali, yeaaah! Anyway, sebenernya bukan hibernasi secara harfiah ya, yekali saya bener-bener molor kayak Sandy di salah satu episode Spongebob Squarepants, “ Survival of the Idiots” :D jadi lebih tepatnya, vakum dulu (gimana sih cara nulis vakum yang bener? Vacuum? *cleanerkali* biarin deh ya kalo salah hehehe), karena setelah lulusan, ngurus skripsi sampe jadi hard cover, terus ke pending juga karena jadi part timer di XXI Jatos sembari nunggu panggilan interview ditempat lain, terus di rolling ke the Premiere XXI Ciwalk, sempet berhenti sejenak, terus ke acara nikahannya 3 sahabat kece, yaitu Kiki Novita Sari di Tasik, Niela Himmatina di Jakarta, dan Revina Anggraini di Bogor. Lantas balik lagi nge-part time di Ciwalk sampe keluar lagi, dan nengokin dedek bayinya si Juliana :D
Gimana rasanya lama nggak ngoceh di blog sendiri? Sumpah! Kangen aslinya. Rasanya kalo pulang dari tempat part time terus liat laptop itu bawaannya gatel banget pengen ngetik, tapi apa daya...fisiknya nggak sejalan sama otak, alias capek bingits nggak karuan.

Nah sekarang udah mulai senggang, jadi nantikan kelanjutan cerita-cerita absurd yang bakal saya post. Stay tune yaaa :D

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PD Dan Narsisnya Aku

Wajah-wajah Himaper Unpad periode 2011-2012

Ceritera Tiga Puluh Bulan Kemudian... (Part 1)