Blending Fashion Event

Bonjour tout le monde!

udah lama banget saya nggak ngepost disini, jadi kangen, memang dari bulan Mei hingga Agustus kemarin, saya bergelut dengan tiga buku berbeda buat bahan proposal skripsi, dan lumayan lelah juga sampai tiga kali ganti buku seperti itu, tapi saya tetep berjuang. Alhamdulilah, buku ketiga yang saya ajukan jadi proposal tersebut diterima. Yeaaaayyy, Alhamdulillah ya Allah! Seneng banget saya, namun ini merupakan awal buat saya buat berjuang sampai beberapa bulan kedepan. Semoga saya tetep enjoy mengerjakannya dan segera mendapat gelar Sarjana Humaniora, menyusul teman-teman dan pacar saya yang udah pada lulus semua :D
Syemangaaaaad!

Sebelum dapat kabar gembira (kayak iklan apa yaaa? *pura-pura kudet*) tersebut, waktu hari Minggu kemarin, tepatnya tanggal 31 Agustus, saya terima job jadi model di acara ini

Poster acara Blending Fashion with Dioresta

Alhamdulilah, acaranya berjalan lancar dan nggak ada halangan apapun :). Acara photo hunt yang diadain oleh DIORESTA ini tidak hanya melibatkan fotografer-fotografer senior Bandung yang sudah berpengalaman banget, tetapi juga para fotografer muda yang hasil jepretannya luar biasa! dan untuk wardrobe nya, saya bawain baju rancangan designer muda berbakat alias sahabat saya sejak SMK, Ally, dengan konsep kostum Pretty PeachC'est magnifique et jolie! Penasaran seperti apa? check this out!


Taken by : Rijal Abbie Septiana

Taken by : Om Tri Wibowo

Taken by : Yomari

Taken by : Rijal Abbie Septiana

Taken by : Rijal Abbie Septiana

Taken by : Mang Atto
Taken by : Om Rudi Trisadi

Taken by : Dodi Sukma Tirtana

Taken by : Rijal Abbie Septiana

Taken by : Om Rudi Trisadi

Taken by : Kong

Taken by : Ally 


Ally juga bikin konsep kostum yang lain, seperti dibawah ini :)

WONDERLAND, Model : INDRI FADHILAH

Taken by : Ally

GO(T)CHIC, Model : RESTI JULIANA
Taken by : Ally

Dan ini keseruan kami di sela-sela break :D




Sahabat yang udah berapa abad nggak ketemu :D, aaaaak..designer idola saya


Okeze, sekian dulu cerita saya buat hari ini, semoga foto-foto diatas nggak bikin mata pembaca jadi jereng juling dan penyakit mata yang lain. Oh ya, baju-baju yang kami kenakan untuk Blending Fashion ini dibuat seriesnya lhoo, kalau mau punya Pretty Peach yang saya pakai, Go(t)chic yang dipakai Resti, atau Wonderland a la Indri, bisa hubungi Ally disini buat order. 

Bonne journee tout le monde!
Au revoir!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PD Dan Narsisnya Aku

Wajah-wajah Himaper Unpad periode 2011-2012

Ceritera Tiga Puluh Bulan Kemudian... (Part 1)