Today, I have messed everything..I didn't have good mood and act so silly...I'm so sorry my boy cuz I make you disappointed, you must be angry with me right now. I just.....I don't know what I am think about...
Sebel banget kemaren!!! Ceritanya, abis makan diluar, AIUEO mau balik ke kampus, kebetulan saya bawa motor dan diparkir di depan gerbang. Taunya udah penuh gitu sama motor-motor yang lebih gede. Yulis yang mau nebeng pun ikut membantu, tapi kurang kuat juga. Dan pemandangan ini sungguh ironis, 5 meter dari kami, ada 7 cowok yang sok eksis gitu cuma mandangin kita bersusah payah ngeluarin motor. BENER-BENER CUMA DILIAT DOANG!! Males banget kan? seenggaknya, walau nggak kenal sama kita, naluri cowoknya mestinya timbul dong!! Dan lebih amat sangat ironisnya, ada juga ****** yang bertugas ngamanin kendaraan sekitar situ cuma ngeliatin kita dengan serius dari balik jendela pos-nya. OH MON DIEU!!!! Nyebelin banget para cowok-cowok ini...akhirnya dengan usaha Yulis yang lagi nggak enak badan, dan saya, motor berhasil keluar. Namun belum pernah saya sekesel itu sama orang, akhirnya pas ketemu AIUEO yang lain yang lagi nungguin angkot gratis, saya nunjuk-nunjukkin orang-orang...
Waktu hari Sabtu, saya beserta teman-teman yang lain berjualan risoles dalam rangka dana usaha. Kebetulan saya, Yulis dan Irfan kebagian di perumahan real estate gitu. Setelah muter-muter hampir satu perumahan itu, masih aja ada beberapa kotak yang tersisa. Udah mulai bete karena belum abis kejual padahal udah menjelajah itu satu perumahan, bahkan nekat bolak-balik ngelewatin rumahnya Sule supaya beli, dan kulit mulai sedikit menghitam akibat sinar matahari jam setengah sepuluh. Akhirnya, saya, Yulis dan Irfan berdiam sejenak disitu, dan dengan iseng Irfan ngeluarin handphonenya dan mengarahkannya ke arah saya dan Yulis. "Muka gue lagi nggak kobe, Fan", Yulis ngeles. "Iya, aku juga kucel gini", saya nambahin. Tapi dengan santai, Irfan nunjukin hasil jepretannya ke kita, dan BAGUS SEKALLLIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII!!!!! Serasa di luar negeri....Naluri narsis saya dan Yulis mulai muncul, dan dengan kompaknya kita bilang, "...
Hari ini Prillya Mariana Widyatmiko (temen satu kostan), ulang tahun :D Selain saya dan Veggy beli kado buat dia, saya juga nyempetin bikin gambar :D semacam birthday card buat dia gitu deh ceritanya :D nyontek photo collage yang dibikin Rilly :D Happy birthday miss Nyimuma :D
Komentar
Posting Komentar